ziddu paling nggak banget!

dimana tempat hosting files gratis yang paling malas untuk didownload?

      buat saya sih ziddu yang paling nggak banget.

      hal pertama yang buat saya jengkel adalah loadingnya yang lelet banget. maklum, iklan dalam bentuk gif dan flashnya buanyak banget. kedua adalah sistem capthcanya yang menjengkelkan, entah karna bug atau disengaja. seringkali saya donlot disuruh ngetik lebih dari satu kali bahkan tiga kali. dengan alasan salah, padahal saya amat sangat yakin udah mengetikan capthca dengan benar. saya curiga sih ini disengaja, supaya halaman ke load beberapa kali, biar pendapatan periklannya besar.

     saya heran sebetulnya pada teman-teman yang hosting file disana, soalnya dollar yang ditawarin kecil banget per-download-nya, hanya 0.001 dollar per donlot. artinya 1000 kali didonlot baru dikasih $1, 10000 kali donlot baru 10 dollar (ampun mina). udah gitu payment baru bisa dicairkan minimal 10000 klik atau $10. menurut saya gak sebanding banged antara pengorbanan kita melink ke situ ama pendapatannya (ingat mereka mendapat penghasilan karna link files kita menuju ke sana). kalo misalkan blog saya komersil sih saya lebih milih cara joinlink, link iklan yang kita tempelkan pada link donlot, hingga ketika link donlot di klik otomatis juga membuka halaman iklan.

      tapi terserah teman-teman sih. toh emang masih menguntungkan hosting files disitu daripada digratisin sama sekali. tapi nggak ada salahnya kan kalo lebih kreatif dalam mencari penghasilan lewat blog. saya yakin masih banyak cara yang lebih menguntungkan daripada di sana.

- tulisan pendek ini bukan hasutan. ini hanya penyampaian uneg-uneg pribadi saja -

1 komentar:

Charleston Garden, Palo Alto, CA 94303 California mengatakan...

kapok, file2 gue seabreg dideleted smua ama dia..
amidh-amidh kalo pake ziddu dah.. pa' lg kl suruh nge-donlod dr ziddu.. NAJIS.. jijai bangedh.. iklannya seabregh.. pop-up smua.. pantesan dibanned sama GA

Posting Komentar